Sabtu, 23 Januari 2010

Lowongan Kerja Televisi di ANTV 2010

Lowongan Kerja Televisi di ANTV 2010Salah satu perusahaan televisi terkemuka di Indonesia adalah ANTV. Stasiun TV ANTV sudah beroperasi lebih dari 16 tahun. Dalam perkembangan bisnisnya, ANTV telah beberapa kali berganti management dan semakin lama semakin bagus kinerjanya. Dalam rangka menghadapi persaingan bisnis televisi yang semakin ketat, ANTV membuka lowongan kerja baru.

Lowongan kerja ANTV Terbaru 2010 sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan kerja ANTV dibutuhkan untuk beberapa posisi. Berikut ini adalah kualifikasi dan deskripsi kerja dari lowongan kerja ANTV sesuai situs resmi karir ANTV:

Reporter (REP)
Melakukan peliputan untuk paket berita yang akan ditayangkan meliputi penentuan content maupun tampilan program serta kualitas paket berita berdasarkan penugasan dari Producer dan Koordinator Liputan

Cameraman (CAM)
Melakukan proses peliputan sebuah peristiwa dengan pengambilan gambar untuk paket berita atau program tv serta dapat mengelola ketentuan dan strategi memvisualisasikan sebuah liputan peristiwa yang baik, berkualitas dan siap tayang dari sudut pengambilan gambar sesuai dengan penugasan yang diberikan oleh Producer dan atau Koordinator Liputan.

Producer (PRODC)
Merancang, merencanakan dan mengelola pelaksanaan produksi program berita yang akan ditayangkan serta bertanggung jawab atas seluruh hasil program berita, meliputi penentuan parameter share dan rating sehingga pencapaian objektif perusahaan dapat tercapai dengan maksimal.

Persyaratan :
Untuk posisi Reporter dan Cameraman:
  • Pendidikan min D3 jurusan Ilmu Sosial, lebih diutamakan jurusan Jurnalistik dan komunikasi (Fresh graduate diperkenankan melamar)
  • Berusia antara 21 s/d 26 tahun
  • Memiliki minat dan pengetahuan dalam bidang politik, ekonomi, sosial dan budaya
  • Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi dan lapangan
Untuk posisi Producer:
  • Min 3 tahun pengalaman dibidang jurnalistik, diutamakan dalam industri pertelevisian
  • Berusia antara 27 s/d 35 tahun, berbahasa inggris aktif
  • Memiliki kemampuan memimpin dan interpersonal yang baik
  • Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi dan lapangan
Sama seperti lowongan kerja lainnya antara lain lowongan SCTV, lowongan bank Muamalat, lowongan lowongan Citibank, lowongan Mandala Airlines dan lowongan bank Panin, sistem pendaftaran lowongan ANTV juga dapat dilakukan secara online.

Lowongan kerja ANTV akan berakhir tanggal 15 februari 2010. Untuk informasi lebih detail dan registrasi online lowongan kerja ANTV, silahkan kunjungi situs karir ANTV dengan alamat: www.an.tv/karir. Semoga informasi lowongan kerja terbaru 2010 dari ANTV dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar