Jumat, 08 Januari 2010

Lowongan Bank Mega Cabang Surabaya 2010

Lowongan Teller Bank Mega Cabang Surabaya 2010
Bank Mega adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Dalam perkembangan bisnis dan usahanya, bank Mega telah beberapa kali berpindah saham kepemilikan. Sampai dengan tahun 2010 ini, hampir semua kota di Indonesia sudah ada cabang bank Mega.

Dengan makin banyaknya jumlah nasabah, tentu dibutuhkan tenaga kerja yang memadai sehingga bank Mega membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja bank Mega sesuai situs resmi perusahaan. Saat ini bank Mega cabang Surabaya Jawa Timur sedang membuka lowongan kerja bank untuk posisi beberapa posisi. Berikut ini adalah posisi dari lowongan bank Mega cabang Surabaya:
  1. Funding Officer (FO)
  2. Card Businees Officer (CBO)
  3. Customer Service (CS)
  4. Teller (TL)
Berikut ini adalah kualifikasi dan persyaratan dari masing - masing posisi lowongan kerja bank Mega cabang Surabaya Jawa Timur:
  1. Pria / Wanita, usia max 30 tahun, penampilan menarik dan komunikatif
  2. Tinggi wanita minimal 160 cm dan pria min. 175 cm ( no. 3-4 )
  3. Lulusan pendidikan S1 atau sedang menunggu wisuda dari perguruan tinggi terakreditasi
  4. Nilai IPK min 2.75 (pada skala 4)
  5. Menguasai Bahasa Inggris atau Mandarin minimal pasif
  6. Mampu menggunakan komputer
  7. Berorientasi pada target dan memiliki jaringan (network) yang luas di wilayah Surabaya dan sekitarnya.
Lowongan kerja bank Mega cabang Surabaya agak berbeda dengan lowongan kerja lain seperti lowongan kerja tambang, lowongan Kalbe Farma, lowongan Danone, lowongan Lippo bank dan lowongan bank Muamalat, pendaftaran lowongan kerja bank Mega Surabaya harus dikirimkan secara langsung atau via pos, jadi tidak bisa daftar secara online. Silakan kirimkan berkas lamaran lowongan bank Mega Surabaya ke alamat berikut:

PT. Bank Mega, Tbk
Kantor Cabang Surabaya Sungkono
Komplek Wonokitri Indah kav. S 3-5
Jl. Mayjen Sungkono
Surabaya 60225

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara dan ujian masuk lowongan bank Mega. Demikianlah informasi lowongan kerja bank terbaru dari dari bank Mega. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar