Minggu, 24 Januari 2010

Lowongan Kerja Bank BRI 2010 Terbaru

Lowongan Kerja Bank BRI 2010 TerbaruBank BRI adalah salah satu bank besar dan terkemuka di Indonesia. Bank BRI merupakan salah satu dari beberapa bank BUMN milik pemerintah. Dalam perkembangan bisnis perbankan, bank BRI telah tumbuh dan berkembang dengan pesat yang dibuktikan dengan banyaknya kantor cabang di seluruh Indonesia.

Untuk semakin mengokohkan posisi perbankan di Indonesia, management bank BRI membuka lowongan kerja baru di tahun 2010. Lowongan kerja bank BRI sesuai situs terpercaya. Lowongan bank BRI akan ditempatkan sebagai Resident Auditor. Berikut ini adalah persyaratan dan kualifikasi untuk posisi lowongan BRI tersebut:
  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai Internal Auditor di Bank/Financial Institution, Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group-Auditor
  • Lulusan dari S1 atau S2 fakultas ekonomi, hukum, teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian, Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B
  • Nilai IPK S1 min 2.75 (PTN); min 3.00 (PTS) dan S2 min 3.25
  • Menguasai bahasa Inggris (TOEFL Prediction 450)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Tata cara melamar lowongan bank BRI:
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengirim lamaran bank BRI secara online dengan download dan mengisi Candidate Information Form BRI. Untuk download Candidate Information Form BRI silakan klik di sini.

Setelah Candidate Information Form BRI Anda isi, kirimkan berkas tersebut kepada alamat email berikut dengan subjek Resident Auditor.
brijkt@jakartaconsulting.com (Untuk wilayah Indonesia Barat)
jcgsby@jakartaconsulting.com (Untuk wilayah Indonesia Timur)

Selain dengan mengirim secara online, Anda juga dapat mengirim lamaran bank BRI via kantor pos. Silakan kirimkan berkas lengkap ke alamat sebagai berikut:

THE JAKARTA CONSULTING GROUP (JCG)
Executive Search & Assessment Division
Wisma 46 Kota BNI, Lt. 32
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220
Phone: 021 572 7515 (hunting), Fax: 021 572 7517 / 572 7518

Jangan lupa untuk mencantumkan posisi yang dilamar (Resident Auditor) pada surat lamaran. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru di bank BRI. Semoga dengan informasi lowongan kerja bank terbaru ini dapat membantu kita semua. Jika masih kurang jelas dengan lowongan bank BRI ini, dapat bertanya di form komentar.

Lowongan kerja terbaru tahun 2010 lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar