Selasa, 19 Januari 2010

Lowongan Kerja Bank Panin 2010 Terbaru

Lowongan Kerja Bank Panin 2010 TerbaruBank Panin adalah salah satu bank swasta di Indonesia yang sudah beroperasi cukup lama. Bank Panin telah memiliki banyak kantor cabang, baik di kota besar atau kota kecil. Untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan memperluas jangkauan bisnis, management bank Panin membuka lowongan kerja baru.

Lowongan bank Panin akan ditempatkan di beberapa posisi dan kantor cabang baik di Jawa atau luar Jawa. Lowongan kerja bank Panin sesuai situs resmi perusahaan. Berikut ini adalah kualifikasi dari lowongan bank Panin 2010.

TRAINEE SALES OFFICER – KREDIT PEMILIKAN MOBIL (TSO)
- Laki – laki – Wanita usia maksimum 2- tahun.
- Pendidikan minimal D III.
- Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C.
- Pengalaman kerja tidak diutamakan.

SENIOR SALES OFFICER – KREDIT PEMILIKAN MOBIL (TSO)
- Laki – laki – Wanita usia maksimum 28 tahun.
- Pendidikan minimal D III.
- Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C.
- Memiliki pengalaman sebagai Marketing Kredit Mobil.

Posisi diatas untuk ditempatkan di Bali (DPS), Bandung (BDG), Balikpapan (BLP), Banjarmasin (BJM), Bogor (BGR), Jakarta (JKT), Jambi (JMB), Lampung (BDL), Malang (MLG), Medan (MDN), Padang (PDG), Palembang (PLB), Pekanbaru (PBR), Pontianak (PTK), Semarang (SMG), Solo (SLO), Surabaya (SBY), dan Yogyakarta (YGY)

Sistem pendaftaran lowongan bank Panin hampir sama dengan lowongan kerja terbaru lainnya seperti lowongan bank Muamalat, lowongan PT Surabaya Agung Industri, lowongan Total Fina Elf, lowongan Pertamina 2010 dan lowongan bank Bumiputera yaitu dengan sistem online. Silakan kirim resume lowongan kerja dan CV Anda ke alamat email: career@panin.co.id. Selain dengan email, lowongan bank Panin juga dapat diantar ke alamat berikut:

Panin Bank
PO BOX 3517
JKP 10035

Cantumkan kode kota dan kode posisi di sudui kiri atas amplop. Seleksi akan dilakukan di setiap kota yang Anda lamar. Lowongan bank Panin akan berakhir pada tanggal 26 januari 2010. Semoga lowongan bank Panin ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar