Minggu, 03 Januari 2010

Lowongan Kerja Lippo Bank 2010 terbaru

Lowongan Kerja Lippo Bank 2010 terbaruLippo Bank adalah salah satu bank swasta nasional yang cukup terkenal dan setara dengan bank swasta besar lainnya seperti bank BCA, Bukopin, Muamalat, BNI, Buana dll. Dalam perkembangan bisnisnya di Indonesia, Lippo Bank telah beberapa kali mengalami perpindahan saham. Meskipun demikian, tidak pernah bermasalah dengan nasabah, karena rasio kecukupan modal yang bagus dari Lippo Bank. Hampir semua kabupaten di seluruh Indonesia sudah ada kantor cabang dari bank Lippo.

Dalam rangka meningkatkan bisnis dan usaha perbankan di Indonesia, Lippo Bank membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja bank Lippo sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan Lippo Bank terbaru saat ini yang dibutuhkan adalah untuk posisi teller. Tugas utama dari teller adalah menerima setoran tunai maupun non tunai serta melakukan pembayaran atas penarikan tunai. Berikut ini adalah keterangan, kualifikasi dan persyaratan dari lowongan kerja Bank Lippo.
  1. Minimum pendidikan D3 dengan IPK minimum 2.75
  2. Lebih diutamakan wanita
  3. Teliti
  4. Memiliki kemampuan berhitung yang memadai
  5. Berpenampilan menarik
  6. Komunikatif terhadap customer
  7. Berorientasi untuk memberikan pelayanan pada pelanggan / nasabah
  8. Dapat bekerja dengan cepat dan efisien
  9. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik Teller
Sistem pendaftaran lowongan Bank Lippo hampir sama dengan lowongan kerja lainnya seperti lowongan Sampoerna, lowongan Smart, lowongan bank Bukopin, lowongan TPI, lowongan SCTV, lowongan bank Mandiri, lowongan bank Permata dan lowongan bank Muamalat, yaitu sistem online dengan mengirimkan surat lamaran, CV lengkap beserta foto ukuran 4x6 (1 lembar), dan cantumkan kode posisi pada sudut kanan atas CV atau Subject Email. Kirimkan ke alamat email berikut: hrg@lippobank.co.id. Jangan lupa cantumkan kode TR-MS untuk posisi lowongan kerja teller.

Selain dengan sistem online, pendaftaran lowongan Lippo Bank juga dapat dikirimkan secara langsung. Silakan kirimkan berkas lamaran lengkap lowongan bank Lippo ke alamat sebagai berikut:

HRG LIPPOBANK
Jabodetabek Menara Asia 18th Floor
Boulevard Diponegoro 101
Lippo Karawaci, Tangerang, 15810

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, maka tim HRD Lippo Bank akan memanggil Anda untuk test kerja baik tertulis atau wawancara. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja bank Lippo terbaru. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar