Senin, 04 Januari 2010

Info Lowongan Kerja Kalbe Farma 2010

Info Lowongan Kerja Kalbe Farma 2010PT. Kalbe Farma tbk. adalah perusahaan farmasi dan kimia terbesar di Asia Tenggara. Selain fokus utama bisnis di Indonesia, PT. Kalbe Farma tbk. juga sudah melakukan ekspansi bisnis ke berbagai negara antara lain Singapore, Malaysia, Thailand, Australia, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika.

Dalam rangka meningkatkan kemajuan perusahaan dan ekspansi bisnisnya, PT. Kalbe Farma tbk. membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja Kalbe Farma sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan kerja Kalbe Farma yang dibutuhkan adalah untuk posisi Brand Manager dan Product Manager. Berikut ini adalah kualifikasi dari lowongan kerja Kalbe Farma terbaru.

Brand Manager (BM) & Product Manager (PM)
REQUIREMENTS AND ABILITIES:
  • Male, preferably single, age maximum 40 years old
  • Holding Bachelor Degree from reputable University preferably from Marketing
  • With at least 5 years experience preferably in FMGC industry for Brand Manager and experience in Pharmaceutical industry for PM
  • Able to communicate in English in written and verbally
  • Hard work, can work with limited supervision, can make a good decision, and good conceptual thinking.
  • Willing to travel extensively (Indonesia – Nigeria)
Sama seperti lowongan kerja lainnya seperti lowongan kerja Danone, lowongan bank Muamalat, lowongan Lippo bank, lowongan TPI, lowongan SCTV dan lowongan Sampoerna, sistem pendaftaran lowongan Kalbe Farma juga dilakukan secara online, yaitu dengan mengirim berkas lengkap lamaran lowongan Kalbe Farma ke alamat email: recruitment.kalbeinternational@kalbe.co.id.

Lowongan kerja Kalbe Farma berakhir pada tanggal 17 januari 2010. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja terbaru dari Kalbe Farma. Semoga dapat kita manfaatkan sebaik mungkin. Untuk info detail lowongan Kalbe Farma, silakan kunjungi situs resmi PT. Kalbe Farma Tbk dengan alamat: www.kalbe.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar