Senin, 30 Januari 2012

Lowongan Kerja BUMN PT Batan Teknologi 2012

PT Batan Teknologi (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang berlokasi di Kawasan PUSPIPTEK, Gedung 70, Setu - Tangerang Selatan, Banten. Fokus utama bisnis PT Batan Teknologi adalah pada bidang teknologi seperti nuklir, kimia dan sebagainya. Untuk semakin meningkatkan kinerjanya, PT Batan Teknologi kembali membuka lowongan kerja baru. Posisi penempatan lowongan kerja PT Batan Teknologi adalah sebagai divisi nuklir, kimia dan beberapa posisi lain. Dan berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja BUMN yaitu lowongan kerja PT Batan Teknologi terbaru 2012:

Divisi Produksi Elemen Bakar Nuklir

a. Unit Fabrikasi
STM Teknik Mesin sebanyak 5 orang
Pria
Dapat mengoperasikan mesin bubut, mesin frais dan mesin las.
Usia maksimum 25 tahun
Nilai STTB minimal 7.

b. Unit Proses Kimia (Unit Konversi Kimia dan Unit Gagalan Produk)

(dalam hal ini juga untuk kebutuhan personil Kegiatan Uji Fungsi Unit Proses Kimia)
SMTI sebanyak 5 orang
Pria
Mengerti pengendalian proses kimia secara umum, mengerti alur diagram proses kimia dan paham mengenai B3 (baik jenis, penanganan dan pengolahan)
Usia maksimum 25 tahun
Nilai STTB minimal 7.

Divisi Kendali Kualitas
SMTI sebanyak 2 orang
Pria
Mengetahui proses NDT-DT dan analisis kimia, mengerti pengendalian proses kimia secara umum, mengerti alur diagram proses kimia dan paham mengenai B3 (baik jenis, penanganan dan pengolahan)
Usia maksimum 25 tahun
Nilai STTB minimal 7.

Divisi Keselamatan
STM Teknik Elektro sebanyak 1 orang
Pria
Mampu bekerja mandiri, bekerja keras dan dapat bekerja dalam tim.
Usia maksimum 25 tahun
Nilai STTB minimal 7.

Apakah kamu berminat dengan lowongan kerja BUMN yaitu lowongan kerja PT Batan Teknologi di atas? Jika minat, segera kirimkan berkas lengkap kamu ke alamat di bawah ini:

PT Batan Teknologi (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gedung 70, Setu - Tangerang Selatan 15314
PO BOX 343 Ciputat 15400

Perlu diperhatikan, lowongan kerja PT Batan Teknologi akan berakhir tanggal tanggal 10 Febuari 2012 cap pos. Demikianlah informasi lowongan kerja BUMN terbaru yaitu lowongan kerja PT Batan Teknologi. Semoga informasi lowongan kerja yang saya tulis berguna. Info lebih detail mengenai lowongan kerja PT Batan Teknologi, silakan klik: www.batantek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar