Jumat, 06 Januari 2012

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2012

Kita semua pasti sudah tahu bank dengan jumlah kantor cabang terbanyak di Indonesia kan? Ya, apalagi kalau bukan bank BRI. Cabangnya ada di seluruh kecamatan di Indonesia, makanya sesuai namanya adalah bank rakyat Indonesia. Karena banyak cabang, maka kebutuhan SDM juga semakin banyak. Sehingga pihak bank BRI terus membuka lowongan kerja baru. Dan berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja bank BRI terbaru 2012:

Associate Account Officer (AAO)
(BRI Kanwil Jakarta 1)

Requirements:
Min Hold Bachelor (S1) Degree from all acredited majors with GPA min 2.75 (for fresh graduated) and 2.60 (for has experience min 1 year)
Max age 25 years old (fresh graduated), 30 years old (experienced)
Good looking and has a wide networking
Preferred has experience min 1 year as Account Officer / Marketing Bank
Have a dynamic personality and high motivation
Willing to be placed in Kanwil BRI Jakarta 1

Jika masih belum jelas dengan informasi lowongan kerja BUMN yaitu lowongan kerja bank BRI, silakan datang ke kantor bank BRI terdekat. Jika aplikasi lamaran kerja kamu sudah siap, segera pergi ke kantor pos untuk mengirim resume kerja tersebut ke: PO BOX 023 CPA KSBJ 15224A.

Ingat ya, batas akhir lamaran diterima paling lambat tanggal 20 Januari 2012 cap pos. Hanya kandidat yang sesuai kriteria yang akan dipanggil untuk tes berikutnya. Demikianlah informasi lowongan kerja BUMN terbaru yaitu lowongan kerja bank BRI januari 2012. Semoga informasi lowongan kerja bank terbaru yang saya tulis bermanfaat bagi Anda semua. Sumber lowongan kerja bank BRI kali ini silakan klik: http://goo.gl/03729

Tidak ada komentar:

Posting Komentar