Senin, 30 Januari 2012

Lowongan BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) didirikan pada tanggal 12 Oktober 1964 merupakan transformasi dari perusahaan konglomerat pertama di Indonesia; Oei Tiong Ham Concern yang diambil alih pemerintah. Bidang usaha utamanya Agro Industri, Farmasi & Alat Kesehatan, dan Perdagangan.

Setelah 45 tahun berkiprah dalam bidang Agro industri, Farmasi dan Perdagangan, PT RNI sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kini siap untuk tampil lebih mandiri, produktif dan berdaya saing tinggi. Dan untuk semakin meningkatkan posisi bisnisnya, PT RNI kembali membuka lowongan kerja baru. Dan berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja BUMN yaitu lowongan kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia terbaru 2012:

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)
Persyaratan: Lulusan S1 Teknik Mesin, lajang, umur maks. 30 thn, mampu berbahasa Inggris, bersedia ditempatkan di berbagai wilayah di Indonesia

Jika kamu memenuhi kriteria lowongan kerja BUMN yaitu lowongan PT Rajawali Nusantara Indonesia di atas, silakan kirim berkas lengkap lamaran ke alamat berikut:

PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)
DIREKTORAT SDM & UMUM
GEDUNG RNI Lt. 1 JL. Denpasar Raya Kav. D III, Kuningan
JAKARTA 12950

Jangan lupa, cantumkan kode "MTP" pada map Anda. Dan lowongan kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia akan berakhir tanggal 4 februari 2012. Demikianlah informasi lowongan kerja BUMN terbaru yaitu lowongan kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja BUMN yang saya tulis berguna bagi kamu yang sedang nyari kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar