Sabtu, 03 April 2010

Lowongan Staff Bank Mega Bojonegoro Terbaru

Bank Mega adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Dalam perkembangan bisnisnya, bank Mega telah hadir di hampir setiap kota besar atau kecil. Dalam rangka ekspansi bisnis yang lebih luas, salah satu kantor bank Mega di Bojonegoro Jawa Timur membuka lowongan kerja. Lowongan kerja bank Mega Bojonegoro akan ditempatkan sebagai staff legal. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja bank Mega 2010 terbaru:

STAFF LEGAL, persyaratan:
- Pria atau wanita, pendidikan minimal S1 Hukum
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
- Mampu mengoperasikan Komputer dan menguasai program Office dan Windows
- Mampu bekerja di dalam tekanan dan tim
- Mengerti bahasa Inggris secara aktif

Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan uraian:
- Memastikan penyaluran fasilitas kredit kepada nasabah dilakukan memenuhi persyaratan hukum perkreditan
- Menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan hukum yang terjadi di Cabang maupun Cabang Pembantu / Kantor Kas dibawahnya baik yang berhubungan dengan pihak intern (kepegawaian) maupun dengan pihak ekstern (nasabah, Depnaker, dll).
- Membuat analisa yuridis, perikatan kredit, bank garansi, perjanjian jaminan, perjanjian kerjasama lainnya.
- Memeriksa dan memantau dokumen perjanjian kredit, bank garansi, jaminan, perjanjian kerjasama (chanelling / KPR) dan perjanjian-perjanjian lainnya yang dibuat oleh pihak Notaris.
- Membuat legal opinion dan memberikan konsultasi hukum masalah perkreditan.
- Membantu marketing melaksanakan penagihan dan penyelesaian kredit bermasalah.
- Membuat dan melaksanakan gugatan, eksekusi dan litigasi kredit bermasalah.
- Mewakili perusahaan dalam melakukan penyelesaian masalah kepegawaian yang timbul di Cabang / Capem / Kantor kas secara bipartite maupun tripartite.
- Memantau dan menangani permasalahan hukum yang berkaitan dengan program “Know Your Customer”.

Sistem pendaftaran lowongan kerja bank Mega cabang Bojonegoro Jawa Timur berbeda dengan lowongan kerja terbaru yang lain seperti lowongan tambang Petrosea, lowongan bank DBS, lowongan kerja Indofood, lowongan kerja Commonwealth Bank dan lowongan tambang Kalimantan, karena tidak melayani pendaftaran online dan hanya bisa dikirim langsung atau pos. Silakan kirim berkas lengkap lamaran lowongan bank Mega Bojonegoro ke alamat berikut:
HRD Bank Mega Kantor Cabang Bojonegoro
Jl. Untung Suropati 18 Bojonegoro Jawa Timur

Lowongan kerja bank Mega terbaru akan berakhir pada tanggal 30 april 2010. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru dari lowongan bank Mega cabang Bojonegoro Jatim. Semoga informasi lowongan bank Mega 2010 ini dapat membantu Anda. Bila ada yang kurang jelas dengan lowongan kerja bank Mega, silakan bertanya di form komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar