Jumat, 02 April 2010

Lowongan Kerja Tambang Petrosea Terbaru

PT Petrosea Tbk has been designing, building and mining in all corners of Indonesia since 1972 and today is recognized as one of Indonesia’s leading engineering, construction and mining contractors. Thanks to the imagination and commitment of more than 2000 staff, Petrosea has secured a growing portfolio of projects throughout Indonesia and the region. Petrosea has access and support to world class management and project delivery systems which allows Petrosea to deliver international excellence to the Indonesian market.

Dalam rangka ekspansi bisnis ke berbagai wilayah di Indonesia, Petrosea membuka lowongan kerja baru tahun 2010 ini. Lowongan kerja Petrosea akan ditempatkan di berbagai posisi dan jabatan antara lain trainer operator, mining supervisor, senior project manager dan beberapa posisi yang lain. Berikut ini adalah sedikit ringkasan dari lowongan kerja tambang Petrosea terbaru 2010:

- TRAINER OPERATOR, penempatan di Santan Batubara, lowongan hingga 5 April 2010
- MINING SUPERVISOR, di Kalimantan Timur, lowongan hingga 5 April 2010
- SENIOR STRUCTURAL / CIVIL ENGINEER, di Jakarta, hingga 5 April 2010
- CONSTRUCTION MANAGER, lokasi Jakarta, hingga 5 April 2010
- BUSINESS ANALYST, Jakarta, lowongan hingga 21 April 2010
- PROJECT SECRETARY, lokasi di Jakarta, hingga 21 April 2010
- SECERETARY FOR HUMAN CAPITAL DIRECTOR, Jakarta hingga 22 April 2010
- COMMERCIAL ENGINEER, lokasi kerja Jakarta, lowongan hingga 23 April 2010

Sistem pendaftaran lowongan kerja Petrosea 2010 tidak jauh beda dengan lowongan lowongan kerja terbaru yang lain seperti lowongan kerja bank DBS, lowongan kerja Indofood, lowongan Commonwealth Bank, lowongan kerja tambang Kalimantan dan lowongan kerja hotel Accor karena dapat dilakukan secara online.

Demikianlah informasi lowongan kerja tambang dari lowongan Petrosea 2010 terbaru. Lowongan kerja Petrosea akan ditempatkan di berbagai kota di Indonesia antara lain: Jakarta, Balikpapan, Samarinda dan kota Kalimantan lainnya. Semoga informasi lowongan kerja Petrosea ini dapat membantu Anda. Untuk keterangan lebih rinci dan mendaftar secara online lowongan kerja tambang Petrosea 2010 silakan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar