Sabtu, 03 April 2010

Lowongan Kerja Bank Danamon Surabaya Terbaru

Bank Danamon merupakan bank yang sudah terkenal karena telah beroperasi sejak lama. Jaringan bisnis bank Danamon telah mencapai sebagian besar seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu, bank Danamon juga terus mengembangkan berbagai bisnis yang masih berhubungan dengan keuangan. Dalam rangka meningkatkan kemajuan dan ekspansi bisnis, kantor cabang bank Danamon di Surabaya membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja bank Danamon terbaru akan ditempatkan sebagai Personal Banking Officer (PBO). Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja bank Danamon 2010 terbaru:

Personal Banking Officer (PBO), Persyaratan:
- Pria/Wanita usia max 30 tahun, Pendidikan min D3 segala jurusan
- Penampilan menarik dan memiliki relasi yang luas
- Berorientasi pada pencapaian target
- Mempunyai pengalaman di sales/marketing (perbankan/asuransi lebih disukai)

Benefit yang didapatkan:
- Gaji pokok
- Komisi / Bonus
- Tunjangan Kesehatan
- Tunjangan Hari Raya

Sistem pendaftaran lowongan kerja bank Danamon Surabaya terbaru adalah dengan sistem walk in interview. Walk in interview lowongan bank Danamon Surabaya 2010 akan dilaksanakan pada:
- Hari / tgl: senin-selasa, 5-6 April 2010
- Waktu: jam 10.00 – 15.00
- Tempat: Gedung Bank Danamon Indonesia lt V, Jl. Gubernur Suryo 12 surabaya

Demikianlah informasi lowongan kerja officer bank Danamon. Semoga informasi lowongan kerja Surabaya di bank Danamon ini dapat berguna bagi Anda. Jika ada yang kurang jelas dengan lowongan bank Danamon Surabaya 2010, silakan bertanya di form komentar sebelum waktunya selesai.

Lowongan kerja terbaru yang lain: lowongan bank Mega, lowongan tambang Petrosea, lowongan bank DBS, lowongan kerja Indofood, lowongan kerja Commonwealth Bank dan lowongan tambang Kalimantan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar