Jumat, 15 April 2011

Lowongan Kerja Tambang Batubara Kalimantan Timur Terbaru

Lowongan Kerja Tambang Batubara Kalimantan Timur TerbaruPT Karya Anugerah Kusuma adalah perusahaan yang bergerak di pertambangan batubara yang beroperasi di daerah Kutai Barat, Kalimantan Timur. Seiring dengan berkembangnya perusahaan, maka kami mengundang talenta berpengalaman untuk mengisi lowongan kerja yang ada.

Lowongan kerja PT Karya Anugerah Kusuma kali ini akan ditempatkan sebagai project management officer. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja tambang batubara yaitu lowongan kerja PT Karya Anugerah Kusuma terbaru 2011:

Project Management Officer
(Kalimantan Timur)

Responsibilities:

Requirements:

* Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field
* At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
* Have high analysis and problem solving skill, good negotiation & interpersonal skill. Communicative, can work under pressure.
* Able to create an organized plan from several related units
* Familiar to work both strategically /operationally
* Preferably Senior Staffs specializing in Engineering - Others or equivalent.
* Full-Time positions available.

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja tambang batubara di atas, segera kirimkan surat lamaran, CV, dan foto terbaru ke alamat berikut:

kakhrdreza@gmail.com

Kandidat wajib mencantumkan kode lamaran sesuai dengan job yang diminatinya. Hanya kandidat yang memenuhi syarat minimum kualifikasi diatas akan dipanggil untuk interview. Remunerasi menarik dan kompetitif akan diberikan sesuai dengan pengalaman dan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan kerja tambang batubara Kalimantan Timur di atas akan berakhir tanggal 6 Mei 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja tambang batubara Kalimantan Timur terbaru yaitu lowongan kerja PT Karya Anugerah Kusuma. Semoga informasi lowongan kerja terbaru di atas dapat membantu Anda yang sedang mencari pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar