Jumat, 15 April 2011

Lowongan Kerja Palembang PT Metro Global Services

PT. Metro Global Services is one of the establish contractor in telecommunication in Jakarta, please kindly visit our website www.metrotelwoks.com. Dalam rangka ekspansis bisnis yang lebih luas, PT. Metro Global Services kembali membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT. Metro Global Services akan ditempatkan di Palembang. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Palembang atau lowongan kerja PT. Metro Global Services terbaru 2011:

Project Administration for Palembang
(Palembang)

Requirements:

* Female, age max 25 years old
* Bachelor Degree, Fresh graduate is welcome
* Fluent in English
* Able to operate Microsoft office (Esp: Ms. Excel is advance)
* Able to works under pressure
* Work location Palembang, Prefered for Palembang domicile

Cara mengirim lamaran lowongan kerja Palembang di atas hampir sama dengan cara mengirim lamaran lowongan kerja terbaru yang pernah saya tulis sebelumnya yaitu lowongan kerja Bandung, lowongan kerja tambang Kalimantan Timur, lowongan kerja Riau, lowongan kerja public relation dan lowongan kerja Samarinda. Kirimkan surat lamaran, CV dan foto terbaru ke alamat email: asep.nugraha@metrotelworks.com atau don.siagian@metrotelworks.com.

Lowongan kerja Palembang yaitu lowongan kerja PT Metro Global Services akan berakhir tanggal 6 Mei 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru yaitu lowongan kerja Palembang PT Metro Global Services. Semoga informasi lowongan kerja PT Metro Global Services yang saya hadirkan dapat membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar