Rabu, 24 Februari 2010

Lowongan Kerja PT. Newmont Nusa Tenggara 2010

Lowongan Kerja PT. Newmont Nusa Tenggara 2010PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) merupakan perusahaan patungan Indonesia yang dimiliki oleh Nusa Tenggara Partnership dan PT Pukuafu Indah (Indonesia). PTNNT menandatangani Kontrak Karya pada 1986 dengan Pemerintah RI untuk melakukan eksplorasi dan eksploitasi di dalam wilayah Kontrak Karya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Batu Hijau adalah tambang terbuka yang dilengkapi dengan sarana pengolahan dan pendukung. Produk kami berupa konsentrat tembaga yang mengandung sejumlah kecil emas, yang dikirimkan ke berbagai pabrik peleburan di Indonesia maupun di luar negeri untuk pengolahan selanjutnya. Proyek Batu Hijau terletak di Kabupaten Sumbawa Barat, NTB. Untuk semakin meningkatkan kinerja bisnisnya, PT Newmont Nusa Tenggara membuka lowongan kerja baru tahun 2010 ini. Lowongan PT. Newmont terbaru adalah sebagai berthing master. Berikut adalah kualifikasid dan keterangan selengkapnya dari lowongan kerja PT Newmont Nusa Tenggara:

POR0057 - SPECIALIST - BERTHING MASTER
Responsibility:
  • Under the direction of Port Operation Manager, managing of vessel and barge movement in Newmont, specially for Benete.
Job Qualification:
  • Mandatory requirement for this position is degree from Marine College with ANT-II /ANT-I certificate
  • Hold a Marine Pilot Certificate
  • Good knowledge of Indonesian and International Marine policy and regulation is a must
  • Minimum of 10 years experience working in industrial wharf environment with minimum 7 years la supervisory level. Preferably with shipping company or large mining organization.
  • Preferable to have experience service at sea as an Chief Officer or Captain
  • Well developed computer skills and must be bilingual in English.
All applications will be treated confidentially and must be sent no later than 7 days after the publication of this advertisement. Please specify position name and code you are applying for on the top right corner of your application letter. Only short listed candidates will be contacted.

Send your application letter to:
HR Recruitment - PT Newmont Nusa Tenggara
JI. Sriwijaya No. 238, Mataram 83126, NTB, Indonesia PC. BOX 1022
Fax: 0370-636318 Ext 48042
e-mail: PTNNT.Recruitment@newmont.com

Lowongan kerja PT Newmont Nusa Tenggara akan berakhir pada tanggal 1 maret 2010. Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja terbaru 2010 dari PT Newmont Nusa Tenggara. Semoga informasi lowongan kerja PT Newmont Nusa Tenggara 2010 dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada yang kurang jelas dengan lowongan PT Newmont Nusa Tenggara silakan bertanya di form komentar.

Lowongan kerja terbaru tahun 2010 yang lain: lowongan kerja PT. Energi Kaltim Persada 2010, lowongan kerja bank Hana, lowongan Mobile 8 Telecom, lowongan kerja PT Dexa Medica, lowongan bank BII dan lowongan kerja Indomobil Finance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar