Jumat, 26 Februari 2010

Lowongan Kerja Nestle Terbaru 2010

Lowongan Kerja Nestle Terbaru 2010PT. Nestle adalah perusahaan internasional yang bermarkas di Perancis. PT. Nestle telah membuka bisnis di berbagai negara termasuk di Indonesia dengan nama PT. Nestle Indonesia. Seperti halnya dengan unit bisnis di negara lain, PT. Nestle Indonesia memproduksi nutrisi makanan, makanan kemasan, susu kaleng dan berbagai produk lainnya.

Untuk semakin meningkatkan bisnis di tengah persaingan usaha yang semakin ketat, PT. Nestle Indonesia membuka lowongan kerja. Lowongan kerja PT. Nestle Indonesia sesuai situs resmi perusahaan. Tersedia beberapa posisi dari lowongan kerja PT. Nestle Indonesia terbaru di tahun 2010.

Posisi lowongan kerja PT. Nestle Indonesia selengkapnya adalah: Utility Engineer, Production Clerk, Costing Specialist (Technical Division), Key Account Manager, Application Group Specialist, Brand Executive, Head Of Area (Marketing Division), Head Of Area (Nestle Professional BU), Consumer Activation Executive dan Document Controller.

Demikianlah sedikit informasi lowongan kerja PT. Nestle Indonesia. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Untuk kualifikasi dan keterangan selengkapnya dari lowongan Nestle tersebut, silakan kunjungi situs resmi PT. Nestle Indonesia dengan alamat: www.sahabatnestle.co.id/karir.aspx.

Lowongan kerja terbaru tahun 2010 yang lain: lowongan PT. Kalbe Farma 2010, lowongan Newmont Nusa Tenggara, lowongan kerja PT. Energi Kaltim Persada 2010, lowongan kerja bank Hana, lowongan Mobile 8 Telecom, dan lowongan bank BII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar