Minggu, 22 November 2009

Tata Cara Berlangganan Via Email

Banyak di antara pengunjung blog ini yang menanyakan manfaat dan bagaimana caranya mengikuti program langganan. Manfaat jika Anda berlangganan adalah Anda tidak perlu lagi membuka situs ini karena setiap ada posting terbaru, maka langsung terkirim ke email Anda, sehingga Anda tidak akan ketinggalan dengan lowongan kerja terbaru atau tips bekerja. Langganan di sini bersifat gratis. Berikut ini adalah langkah - langkah yang harus dilakukan agar informasi lowongan kerja terbaru benar terkirim ke email Anda:

  1. Silakan klik di sini. Akan terbuka jendela baru lalu masukkan alamat email pada kotak Your email address:
  2. Isikan kode yang muncul di atas tulisan To help prevent spam, please type the text you see in the box above
  3. Lalu tekan tombol Complete Subscription Request. Tunggu sampai ada pesan "Email Subscription Request. Your request has been accepted!"
  4. Langkah berikutnya adalah melakukan verifikasi. Periksa kotak masuk atau Inbox email Anda waktu daftar tadi, lalu cari email yang dikirim oleh FeedBurner Email Subscriptions dengan subyek: Activate your Email Subscription to: Lowongan kerja terbaru.
  5. Silakan buka email Anda waktu daftar tadi, lalu klik link konfirmasi yang ada di email tersebut. Akan terbuka jendela baru tunggu sampai ada pesan " Email Subscription Confirmed!". Jika kotak masuk tadi telah terhapus, silakan ulangi langkah seperti di atas.
Pastikan semua langkah tersebut sudah Anda lakukan dengan benar. Dengan ikut program langganan, akan memastikan Anda mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru di email Anda. Setelah berlangganan, luangkan waktu minimal 15 menit untuk selalu cek email Anda. Jika ada yang kurang jelas, silakan bertanya pada kotak komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar