Rabu, 05 Januari 2011

Lowongan Kerja Polisi Terbaru 2011

Sebagai institusi resmi pemerintah, kepolisian republik Indonesia terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kinerjanya untuk terus melayani masyarakat. Untuk itu, kepolisian republik Indonesia atau Polri terus mencari sumber daya manusia handal dan siap pakai dengan membuka lowongan kerja. Dan bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja polisi 2011 atau lowongan kerja polri 2011, di awal tahun 2011 ini kepolisian republik Indonesia membuka secara resmi lowongan kerja polisi atau lowongan kerja kepolisian 2011.

Lowongan kerja polisi atau lowongan kerja kepolisian sesuai situs resmi online kepolisian. Lowongan kerja polisi 2011 akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Berikut ini adalah beberapa kutipan yang saya ambil dari situs lowongan kerja resmi polisi 2011.

1.Pada awal Bulan Januari akan dibuka pendaftaran calon Brigadir Polisi T.A. 2011, bahwa seleksi “MASUK POLISI TIDAK DIPUNGUT BIAYA” dan dilaksanakan berdasarkan prinsip – prinsip penerimaan :

a.Bersih artinya tidak ada celah sama sekali bagi panitia, pejabat, calon dan keluarga calon untuk KKN;
b.Transparan artinya semua tahapan rekrutmen dan seleksi dilaksanakan secara terbuka dibawah pengawasan baik pihak pengawas internal maupun pihak pengawas eksternal seperti dari LSM, organisasi masyarakat media massa elektronik maupun cetak;

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja polisi 2011 atau lowongan kerja kepolisian, silakan kunjungi situs resmi kepolisian atau dengan klik: www.polri.go.id/pengumuman-all/png/papns/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar